smackdown bertopeng

Friday 22 February 2013

WWE atau World Wrestling Entertainment adalah salah satu wrestling company yang terbesar di dunia. Perusahaan yang dimiliki oleh keluarga McMahon ini telah menguasai bisnis pro wrestling selama bertahun tahun. Vince McMahon sebagai pemilik dari WWE telah banyak melakukan terobosan terobosan baru yang sukes dalam dunia pro wrestling seperti konsep wrestlemania yang menggabungkan wrestling dengan hiburan hiburan yang ada lainnya. Hal itu membuat pro wrestling semakin digemari oleh masyarakat.
Oke Langsung saja , berikut adalah daftar pegulat WWE yg memakai topeng
Kane
tumblr-lw59dycd0s1qarytzo.jpg Glenn Thomas Jacobs memulai debutnya sebagai Kane bertopeng ditahun 1997. Postur tubuhnya yang tinggi kekar dengan kostum dan topeng berwarna merah membuatnya dijuluki " The Big Red Machine ". Kane kemudian melepaskan topengnya dan mengganti penampilannya dengan rambut dicukur habis pada tahun 2003. Pada bulan Desember 2011, Kane kembali tampil dengan topeng dan rambut panjangnya yg terinspirasi oleh sang kakak Undertaker
Rey Mysterio
rey-mysterio-bio.png Pegulat dengan nama lengkap Oscar Gutierrez ini tentu sudah tak asing lagi. Pegulat berdarah Meksiko ini mempopulerkan gaya gulat bertopeng yang memang sudah menjadi ciri khas gulat Meksiko. Selama karirnya " The Biggest Little Man " sudah banyak memenangi gelar juara WWE, namanya juga tercatat dalam rekor pegulat yang paling lama bertahan di atas ring di Royal Rumble. Tubuhnya yang kecil sering diremehkan lawan namun gerakannya yang lincah dan gesit serta gerakan khas " 619 " membuatnya diidolakan para fans WWE.
Sin Cara
Sin-Cara-psd82247.png Pegulat Meksiko dengan nama lengkap Luis Ignascio Urive Alvirde sekilas hampir mirip Rey Mysterio baik postur tubuh maupun gerakannya. Sin Cara mulai mencuri perhatian sejak debutnya di WWE pada Maret 2011 dengan gerakan salto dan fly high nya yang berani dan sangat beresiko. Sayangnya kiprah Sin Cara harus terhenti di bulan November 2011 akibat cedera. Ia pun harus istirahat selama beberapa bulan, mungkin dia akan jadi penerus rey yg sudah semakin tua dan gemuk.
Ultimo Dragon
images8_display_image.jpg?1284467530 Pegulat Jepang bernama Yoshihiro Asai yang juga pernah dilatih di Lucha Libre Meksiko sempat memukau fans WWE dengan gerakan Asai Moonsault. Namun sayang karirnya di WWE tidak berlangsung lama dari tahun 2003 - 2004 karena tidak memperpanjang kontraknya dan kembali ke Jepang.
Mankind
mankind2_display_image.jpg?1294433893 Pegulat yang satu ini bercirikhas selalumemakai kaus kaki di tangan. Tak ada pegulat yang seberani dan segila Michael Francis " Mick " Foley, Sr. Lihat saja salah satu pertandingan Mick Foley sewaktu sebagai Mankind saat melawan The Undertaker dalam event King of the Ring hell in a cell match pada tahun 1998. Mankind dijatuhkan dari atas kandang besi setinggi 4,9 meter jatuh tepat diatas meja komentator, tak anyal Mankind pun tak sadarkan diri selama beberapa menit dan sempat ditandu untuk keluar. Separuh jalan Mankind rupanya telah siuman, bukannya ke rumah sakit ia malah mengejar Undertaker dan melanjutkan aksinya. Naas baginya sebuah chokeslam dari Undertaker kembali mengkanvasnya dari atas ke bawah kali ini kedalam ring tak hanya itu Mankind juga dibanting diatas serakan paku payung yang kontan membuat penonton histeris.
The Hurricane
212491-shane_large.jpg Hurricane Helms adalah tokoh pegulat bertopeng superhero paling populer pada era 2000an. Pemilik nama lengkap Gregory Shane Helms mengawali karirnya di WWE pada tahun 2001. Hurricane juga pernah berduet dengan Kane dan berhasil menjuarai Tag Team Champions. Dengan topeng dan kostum hijau layaknya superhero, the Hurricane tak perlu menunggu lama mendapatkan hati para fans WWE.
Cody Rodhes
CODYRHODES_2670541.jpg Anak dari seorang pegulat legendaris Dusty Rhodes ini memang sedang naik daun. Namun memasuki tahun 2011 seorang Rey Mysterio hampir memusnahkan impian dan karirnya karena gerakan 619 Mysterio membuat wajahnya cacad. Cody pun terpaksa harus absen dalam event Royal Rumble. Setelah beberapa bulan sebelum WrestleMania, Cody Rhodes melakukan comebacknya dengan mengenakan topeng plastik pelindung wajah. Cody pun melancarkan aksi balas dendamnya terhadap Mysterio termasuk mengalahkannya di WrestleMania.
CM Punk
2punk.jpg Karir yang meredup serta jarang menjuarai berbagai gelar sempat membuat CM Punk merubah penampilannya dan membentuk sebuah kelompok bernama Straight Edge Society yang beranggotakan Punk, Serena, dan Luke Gallows. Bukannya menjadi tenar malah karirnya semakin meredup hingga akhirnya kepalanya harus digunduli. Untuk menutupi kepala plontosnya CM Punk pun akhirnya mengenakan topeng sebelum akhirnya dibuka oleh Big Show.
20100716_SD_show_punk.jpg
Doink
ric-amp-doink-the-clown-at-an.jpg Pegulat badut ini adalah legenda WWE di tahun 90an. Mengawali karir dan debutnya sebagai penjaja makanan di area penonton sebelum akhirnya terjun beraksi didalam ring. Pemeran Doink The Clown sempat bertukar orang karena pemeran aslinya Matt Osborne didepak oleh WWF kala itu karena Matt bermasalah dengan narkoba.
The Undertaker
10-masked-undertaker.jpg Pegulat yang Satu Ini Adalah Favorit ane, Undertaker sempat bergonta ganti penampilan, Undertaker (lahir 24 Maret 1965; umur 47 tahun) adalah salah satu pegulat World Wrestling Entertainment. Nama asli Undertaker adalah Mark William Calaway . Mark William Calaway atau nama ringnya adalah Undertaker lahir di 24 Maret 1965 Houston, Texas. Saat bermain gulat di World Wrestling Entertainment Undertaker dikontrak di merk SmackDown!. Undertaker sangat ditakuti oleh para pegulat lainnya karena sudah berulang kali dibunuh tetapi tetap hidup. Karena itulah Undertaker dijuluki "The Deadman". Undertaker adalah pemain gulat yang ahli dalam pertandingan Casket match, Buried Alive match, Hell in a cell, dan Last ride match.
Juventud Guerrera
th_49841_juvimask_122_754lo.jpg Eduardo González Hernández Aníbal lahir November 23, 1974 di Mexico City, lebih dikenal sebagai Juventud Guerrera, adalah pegulat profesional Meksiko yang terkenal di era 90an karena karyanya dalam promosi gulat di seluruh dunia, termasuk semua promosi gulat besar Amerika, seperti sebagai World Wrestling Entertainment,World Championship Wrestling, Extreme Championship Wrestling dan Total Nonstop Action Wrestling. Dia sangat lincah layaknya Rey Mysterio walaupun tubuhnya Besar
Sting
sting.jpg pegulat yang ini bernama asli Steve Borden atau dikenal sebagai sting lahir pada 20 Maret 1959
Road Warrior Hawk
Hawk_-_Michael_Hegstrand_16.jpg Michael James Hegstrand lahir pada 26 Januari 1957 dan meninggal pada 19 Oktober 2003 adalah seorang pegulat profesional Amerika. Ia sering dikenang sebagai Road Warrior Hawk, salah satu dari anggota tag team yg dikenal sebagai Road Warriors (WCW) atau The Legion of Doom (WWF), dengan Hewan Road Warrior
Road Warrior Animal
road-warrior-animal.jpg Joseph Aaron "Joe" Laurinaitis (lahir 26 Januari 1960) adalah pegulat profesional Amerika, lebih dikenal dengan nama R.W. Animal. Dia adalah saudara Yohanes Laurinaitis, yang sebelumnya Eksekutif Wakil Presiden WWE Hubungan Bakat dan manajer umum saat ini
The Boogeyman
Boogey+Man.jpgMartin "Marty" Wright (lahir 15 Juli 1964) adalah pegulat profesional Amerika dan aktor terkenal.dia selalu muncul misterius di beberapa pertandingan, lalu keluar asap merah dan Cacing di sekitar ring dan menterror siapapun yg bergulat utk memakan Cacing seperti dia. Dia sempat pindah ke Extreme Championsip Wrestling

0 comments:

Post a Comment

 
Punya Ongko © 2011 | Designed by RumahDijual, in collaboration with Online Casino, Uncharted 3 and MW3 Forum