ilmu-ilmu mandraguna

Monday 18 February 2013

hanya untuk diketahui


 
 AJIAN BROJO MUSTI

Ajian yang satu ini sangat disegani di jamannya. karna kehebatannya yang membuat orang menjadi ngeri. aji brojo musti adalah sebuah ajian kedigjayaan, kegunaan dan pengaruhnya ajian ini. apa bila yang kena ajian ini akan hancur lukuh apa lagi terkena pada manusia, batu atau besi sekalipun akan hancur. ini semua bukan karna mantranya semua itu hanya karna Allah Swt telah meridhoi, manusia hanya yang menjalankan, kalau ajian ini telah di milikijangan sombong dan takabur, karna kesombongan awal dari kehancuran manusia,Mantranya :Ingsun amatak ajiku si Brajamusti, kang anèng pringgodani, purubaya, purubaya, ototku kawat, balungku wesi, kulitku tembaga, dengkulku paron, dagingku waja, èpèk-èpèku wesi mekangkang anteb tanpa sama, ajur mumur katiban tanganku, heh ya aku pupubaya ratu-ning wesi kabeh, sakèhing braja nglumpruk kadi kapuk tan ana tumama ing badanku.Caranya :Puasa 7hari 7malam, di mulaihari selasa kliwon selama berpuasa siang atau malam kecuali tidur mantra harus di baca terus menerus.

 
 AJIAN LEMBU SAKILAN

Ajian ini kegunaanya untuk kekebalan tubuh, yaitu anti tembak, di jaman dahulu ajian ini di gunakan para jawara, yang bermusuhan dengan kompeni. tapi di jaman sekarang di gunakan para tentara kita untuk menghadapi musuh. sebetulnya kerjanya ajian iniadalah hanya menepis desingan peluruh yang mengarah kebadan, jadi sebetulnya meleset karna dari badan sebelum sampai sasaran akan tetapi kesannya kebal, namun tidakbeda dengan ilmu kebal yanglain.Mantranya :Ingsun amatak ajiku lembu sakilan, rasul alungguh, bayumaya maya manjing pucukingilatku, si lembu sakilan rineksa sri ganawati, sakèhing braja tan ana teka, cupet sadhepa, sa'asta, sarengkang, sakaki,sakilan, sadamou, cedhak tibaning braja ana angarepaningsun, rep lulah tanpa dadi.Caranya :Sebelum puasa mandi keramas agar badan jadi bersih dari hadas besar, setelah itu puasa 7hari 7malam, di mulai hari jum'at pahing, selama puasa mantradi baca terus siang atau malam kecuali tidur. Perhatian......! ajian ini ada pantangannya yaitu setelah memiliki ajian ini jangan sampai menirukan suara sapi, kalaupun pantangan inidi langgar berarti ajian lembu sekilan anda musnah.

 
AJIAN BAJU BESI

Ajian baju besi adalah sebuah aji kekebalan, kerjanya beda dengan aji yang lain, aji ini tidak bisa dipraktekan secara langsung hanya bisa di pergunakan dalam keadaan terpepet oleh karnanya kalau sudah menjalankan laku ritual ini jangan di perlihatkan pada orang lain, kita harus pasrah pada Allah agar apa yang semua ilmu yang di pelajari dapap di ridho darinya amin.Mantranya :Bismillahirohman nirohim,Wa-alam Nahuu san'ata labusin, Labuu sin lakum lituh sinakum, Min ba'sikum pahal an-tun sakirun.CaranyaMandi keramas terlebih dulu untuk menghilangkan dari hadas kecil atau besar. selanjutnya puasa mutih selama 7 hari, dan selama puasa melakukan shalat limawaktu tanpa ada yang di tinggalkan shalatnya dan sehabis shalat fardhu membaca mantra 7 kali, dan ditengah malam lakukan shalat hajat di baca 1000 kali, kalau hal ini sudah di lakukan, setiap shalat mahgrib dan subuh di baca 41 kali, dan kalau mau berangkat shalat jum'at mantra di bacakan padaair yang untuk mandi sebanyak 41 kali, dengan cara setiap satu timba atau gayung dll, di bacakan mantra satu kali kemudi di siramkan ketubuh, begitu seterusnya sampai 41 kali, hal ini di lakukan selama 3 jum'at.

 
 AJIAN PENOLAK MALING

ilmu ini jarang di gunakan pada jaman sekarang, karnadi jaman sekarang banyak orang-orang karaya mempergunakan tenaga manusia, yang biasa di sebutsatpam atau scuriti. hal ini menyebabkan menyepelekan ilmu yang satu ini, pada hal ilmu ini sangat berguna, di banding dengan tenaga manusia, kenyataanya banyak sekali seorang satpam di bantai atau di bunuh oleh kawanan perampok, lain halnya dengan ajian yang satu ini, cara kerjanya sebelum paraperampok masuk pagar rumah atau halaman di situ sudah ada benteng ghaib yang menghalangi rumahnya sehingga barang siapa yang masuk akan berniat jahat yang di lihatnya adalah hutan atau lautan, jadi sirampok tak akan berani masuk kerumah karna yang di lihat laut.Mantranya :Bismillahir rahmanir rahiim,Hyang moy arane maling, Hyang karo uripe gangalangan, Kayoban sarojo mohon merene, Yaiku kakang ira agus kono, kono reksaning umah bend niro kalawan teko adiniro, Saguber panganten ojo kon perak merene.Caranya :Lakunya puasa 4hari 4malam, dan selama berpuasa tidak boleh menggunakan lampu penerangan apapun, atau pati geni. Setelah selesai menjalankan pati geni. Selamatan menggunakan kueh apem (jw).

 
AJIAN BA'DHA TUBI

Ilmu ini sejenis ilmu kanuragan, yang biasa orang menyebut ilmu hipnotis atau kontak, biasanya ilmu ini bisa di pergunakan secara mendadak, jadi tidak bisa di praktekan langsung.Mantranya :Ba'da tubi bismillahi ruhibunih ladat, ila kasyfi assori biba'tinihmi thowat, naarudhu bikal a'da amin kulli, wijhatin wabil ìsmi tarmihim, minal bu'di bi syatat, wa ashmim, wa abkim, tsuma a'mi a'duwiwa a'duwana, wa ah krishum, yazaljalalli biha ushamat".Caranya :Puasa 40hari di mulai pada hari jum'at, dan setiap shalat fardhu di baca sebanyak 77Kali, pada tengah malam melakukan shalat hajat dan di baca sebanyak mungkin guna untuk kesempurnaan ilmu ini.

 
AJIAN PANCASONA

Ajian pancasona tergolong seperti ilmu hitam, pada hal di dalam mantranya masih berbau islam, seperti yang sering di tontonkan di filem kolosal orang yang mempunyai ajian ini sukar untuk mati. karna setiap anggota tubuhnya di potongselang beberapa detik tubuhnya akan menyatu kembali, sekilas hampir samadengan ilmu rawa rontek, di indonesi ilmu tersebut di larang keras karna sangat berbahaya, ada pun lakunyasangat berat maka dari itu jarangsekali orang yang bisa melakukan ritul untuk ajian ini,Mantranya :Bismillahirohman nirohim.Niyat ingsun amatek ajiku ajipancasona, Ana wiyat jroning bumi, Surga murub ing bantala, Bumi sap pitu, anelahi sabuwana, Rahina tan kena wengi, Urip tan kenang patih, ingsun pangawat jagad, mati ora mati, Tlinceng geni tanpa kukus. Cleng-cleleleng-Cleng-cleleleng, kesangga ibu pertiwi, tangi dewe, urip dewe, aning jagad, Mustika lananging jagad Hem, aku si pancason, Ratune nyawa sakalir.Caranya :Mandi keramas puasa sunah hari senen dan kamis selama7bulan, setelah 3hari kemudian puasa 40hari dan pada hari ke 41 pati geni, selama menjalani ritual harus shalat lima waktu dansehabis shalat membaca mantra sebanyak 21 kali, dan pada malam hari melakukan shalat hajat gunamemohon agar bisa mendapat ilmu pancasona, dan membaca mantra sebanyak 75 kali, sebelum melakukan shalat hajat di wajibkan melakukan mandi keramas dan airnya di bacakanmantra sebanyak 21 kali, dan selanjutnya setiap shalat fardhu harus membaca mantra sebanyak 3kali. demikian tadi acara ritual aji pancasona yang terkenal itu.

 
AJIAN GELAP NGAMPAR
Ilmu ini sebetulnya sangat berguna untuk seorang pemimpin atau orang yang punya bawahan, karn ajian ini punya fungsi suara yang menggelegar bagaikan petir yang menyambar mangsanya,padahal dalam bicaranya sangat pelan, akan tetapi berkat ajian gelap ngampar suaranya mampu menggetarkan hingga yang mendengar tidak berdaya bahkan akan diam dan bergetar dan terpaku karnarasa takutnya,Mantranya :Niat ingsun matak ajiku si Gelap Ngampar gebyar-gebyar ana ing dadaku, ula lanang guluku, macan galak ana raiku, surya kembar ananetraku, durga deg lak ana pupuku, gelap ngampar ana pengucapku, gelap sewu anasuwaraku, ah aku si gelap sewu.Caranya :Sebelum puasa mandi keramas, puasa 40 hari dan waktu buka atau makan cuma satu kali yaitu jam 12 malam, di lanjutkan dengan nglowong 7hari 7malam, mulai puasa di pilih hari sabtu kliwon. mantra ini bisadi gunakan apa bila kita di keroyok lebih dari lima orang, aji ini kalo di baca akan mengeluarkan petir yang dasyat. Perhatian....! ajian ini jangan di gunakan sembarangan akibatnya gedung akan hancur.

 
AJIAN MALIH RUPO
Aji malih rupo merupakan ilmu yang sangat pelik, karna hanya orang-orang yang mempuni atau mempuniyang mampuh melakukan ajian ini, tapi apa salahoya kalau di jaman sekarang ingin mengetahui kehebatan aji yang satu ini, di samping itu untuk sekedar menambahwawasan di dalam ilmu kedigdayaan. yang perlu di ketahui ajian ini di gunakan oleh salah satu wali di tanahjawa, ya itu kanjeng sunan Kali jaga. beliau pernah menggunakan ajian ini di saatbeliu menempuh perjalanan di hadang perompak, dan berkat ajian ini siperompak jadi insaf dan kembali kejalan yang benar.Mantranya :Sang mulya langgeng, Urip dzat sampurno aku Hu Allah.... 3XCaranya :Sebelum mulai puasa mandi keramas dulu untuk menghilangkan dari hadas besar, mandi keramasnya pada tengah harì kira-kira jam 12.00. selanjutnya lakukan shalat sunat denganharapan agar bisa menguasai ilmu malih rupo, dan selanjutnya puasa ngebleng 3hari 3malam, setiap shalat fadhu di baca 99X. dan tengah malam shalat hajat di baca 99X. dan kalau Allah meridhoi ajian ini telah di miliki.

 
AJIAN PENGABARAN

Aji pangabaran sebuah ajian tenaga dalam yang luar biasa, fungsi dari ajian ini bisa mendorong atau membebani pihak lawat dengan sebuah benda yang sekecil apapun kalau sudah di bacakan ajian ini akan menjadi dasyat. bahkan bisa merobohkan orang sekalipunorang tersbut sekuat apapun. ini merupakan tenaga dalam yang di aliri dengan dorongan ghib yang membantu di dalam batu yang di lemparkannya, jadi tak heran kalau batu keril akan menjadiberat karna di dalamnya adabeban.Mantranya :Jagad gede jagad cilik mendak tumungkul ono ngarepaningsun, ojo maneh siro jalmo manungso, asal banyu bali dadi banyu, asal geni bali dadi geni, asal angin bali dadi angin, asal cahyo bali marang alamingki,dratiro kentemen ilmuku pangabaran jati yo jatining pangabaran soko kersaning Allah.Caranya :Lakunya shalat 2 rakaat selama 40 hari, pada malam hari jangan sampai berhenti,cara shalat hajat khusus ajian, rakaat pertama sesudah baca Al_fateha bacaAl_kafirun, rakaat ke dua setelah baca Al_fateha bacaAl_iklas - Al_falak - Al_anas - dan ayat kursi setelah shalat baca: Al_falak 40X. kemudian baca mantra 3X. tanpa nafas lalu di tiupkan ke dua tangan sambil membaca : ya hu 3X.

 
AJIAN TAMENG WAJA

Ajian ini adalah ajian kekebalan setara dengan ajilembu ßekilan dan ilmu yang lainnya, tapi ajian ini sangatsulit dalam lelaku ritualnya jadi tidak mudah untuk di pelajari, terkecuali kalau yang punya keinginan kuat ingin memiliki aji baju besi ini, karna semua ilmu mudah di pelajari kalau ada kemauan yang keras,Mantranya :Niat ingsun amatek aji tameng waja, klambiku sageblok kandele, ototku kawat, balungku wesi, kulitku tembaga, dagingku waja, kepokarepku barukut,kinewulan waja inten mekakang, sacengkal sakilansadempu sakabehing braja datan nedasi, mimis bedal nglumpruk kadi kapuk tan tumona'ing badanku saking kersaning Allah ya qowiuu yamatinu.Caranya :Di setiap awal bulan Muharam (suro), puasa sunah 40hari. di perkirakan tiga kali bulan Muharam, dansetiap mau shalat hajat mandi keramas dan baca mantra di atas pada air sebanyak 21 kali lalu di tiupkan pada air untuk mandi. setelah shalat hajat 75 kali, dan waktu shalat fardhu baca 21 kali dan sehabis shalat isya melakukan shalat tobat dzhkhr: istigfar 1000.kali selanjutnya setiap shalat hajat di baca cukup 3kali. guna untuk mempertebal ajian.
 
AJIAN LIUNG GHOIB

Ajian ini sangat berguna untuk orang-orang penakut terhadap mahkluk halus seperti sejenis saiton. jin, siluman, atau yang lainnya, padahal kalau di lihat dari getaran aura manusia dan setan hampir sama, daya aura kita akan lebih besar kalau hati manusia berani, tapi sebaliknya kalou aura manusia lemah atau takut aura seton akan menjadi besar dan timbulah penampakan pada dunia lain,maka dari itu kita senan tiasa untuk melati aura keberanian kita.Mantranya :Bismillahirohman nirohim.Niat ingsun matak ajiku KyaiLiung Ghaib, Owang-uwang, Uwung-uwunh, sadurung bumi langit durung ana, Lingguhku pinuju sawung, Panguwasane sepi, Ing awakku rame ing kona-kono,ya ingsun kang kaliputan dening dzate Gusti Allah, Sakabehing niat ala tan tumama, Amin :Caranya :Mutih 7hari 7malam, selama menjalankan laku mutih padamalam harinya baca mantra 7kali, dan di mulai laku padahari kamis di akhiri hari jum'at, padi geni 1hari 1malam, tidak boleh makan minum dan tidur sedetikpun kalau di langgar berar hasilnya sia-sia. atau gagal.

 
AJIAN BANDUNG BONDOWOSO

Ajian ini merupakan ajian yang menakjubkan, karna siapa orang yang sudah menguasai ajian ini dengan sempurna ia akan merasa dan menjadi besar tubuhnyatujuh kali lipat dari yang normal, dan di sampin itu ajian ini bisa untuk kekebalan tergantun yang menguasainya, di cerita legenda di jaman keraja bandung bondowoso di kenalsangat sakti mandraguna sehingga hampir mampu membuat candi 999 candi dan tambah patung manusia ya itu Roro jonggrang.yang merasa menipu dirinya dan akhir sampai sekarang di namakan candi sewu,Mantranya :Sun matek aji, ajiku bandungbondowoso, Kang mengkoni ratuning wesi, kulitku tembaga, Dagingku wojo, ototku kawat, balungku wesi, bayuku rasa, Dengkulku paron, He ya aku Bandung Bondowoso, ratuning gagaman tan ono tumono ing badanku.Caranya :Puasa 30 hari, di mulai hari rabo kliwon bulan suro, ngebleng 7 hari 7malam. di anjurkan yang sudah menguasai ajian ini jangan takabur bersifatlah tawadhuya itu rendah hati. kalau di langgar ilmu ini akan hilang sendiri, apa lagi di melakukan yang melanggar agama itu akan lebih cepat menghilangnya.

 
AJIAN ALU GURO

Ajian yang satu ini sangat berguna bagi kaum lelaki yang membutuhkan kejantanan sebagi mana bermain di atas ranjang, danajian ini berguna bagi pasangan suami istri agar sang istri merasa puas dan tidak mainserong pada orang lain, kejantanan lelakimemang sangat di butuhkan di mata seorang wanita, maka tak heran di jaman sekarang panyak orang-orang memperdagangkan sebuah alat untuk memperbesar alat fital, agarlelaki menjadi jantan di matawanitatak hayal lagi kini hadir ajian yang luar biasa untuk anda, ajian ini untuk menambah kejantanan lelaki walaupun sampai usia lanjut.dan pengaruh ajian ini sangat luar biasa, yakni bisamengendalikan besar kecilnya alat fital sendiri menurut kemauan kemauan pikiran sediri, jadi tidak di tentukan besar yang setandar, seperti alat yang di perjual belikan. Akan tetapi ajian ini bisa menyuaikan besar kecilnya liang vagina wanita jadi sangat elastis.Mantranya :Bismillahirohman nirohim,Bayu mulur bayuku, si sabdogeni, bayuku sisabdo joya, Eh...gedene sak lengenku, ramuh siro tangio.Caranya :Puasa sunah 5 hari, dimulai hari selasa atau kamis, selama menjalankao laku mantranya harus di baca, dan pada waktu shalat mahgrib dan subuh membacamantra 44 kali, agar mendapat ridho dari Allah lakukan shalat hajat tengahmalam di baca 3 kali, selanjutnya kalau mau melakukan hubungan denganistri membaca solawat Nabi 3kali, dan mantra 1 kali, dan tiupkan ke penis sendiri dengan memohon ridho dari Allah.

 
AJIAN BENGKELENG

Tak heran lagi kalau di tanah jawa di bilang gudangnya ilmu, berbagai jenis ilmu ada di sana dari mulai jenis pengasihan, pelet, jaran goyang, dan ilmu kanoragan serta ilmu kekebalan. seperti jenis yaang satu ini tak ketinggala ikut andil dalam olah kanoragan, sebetulnya yang sudah menguwasai aji ini panasnya timah yang di tembakan ketubuhnya tak akan terasa bagaikan air embun yang menete di tubuhnya.Mantranya :Salam alaikum salam dzatollah naretes dadi aku, Wirajatollah reksanan aku, Kijratollah kedadehane kayu,Bengkeleng guruning wesi, sopo sedya ala marang aku, ajal banyu tes naretes dadi banyu ya huallah ya huallah ya huallah.Caranya :Lakunya puasa sunah 40 hari, selama puasa sehabis shalat fardhu baca 21 kali, pada malam hari shalat hajat baca 75 kali, kalau laku ini sudah selesai untuk menyatukan ajian boleh di baca 3 kali sehabis shalat fardhu. setelah menguwasai aji ini di larang melakukan zinah, mabok, judi, kalau halini di lakukan ajian akan musnah. dan satu hal lagi jangan sombong dan takabur.

 
AJIAN CIPTO GUMONO

Aji cipto gumono salah satu ilmu bertuah, yang jarang sekali di gunakan, terkecualiorang tarap yang sudah mempuni, dan mempunyai daya pemikiran yang sempurna dan kuat dalam berkomonikasi dengan mahkluk ghoib, karna ajian ini di pergunakan untuk memanggil para leluhur atauroh yang bersemayam di alam berbeda sehingga mampuh memanggil dan berkomonikasi dengan roh yang sengaja di panggil olehempunya aji ini, bisa jadi keimanan seseorang jadi goyahMantranya :Shang nyang cipto gumono, rawuhno sejatining........ (sebut nama yang di panggil)kang aperojo hing songgobuono rawuh rawuh rawuh mijil ono ing pangarsaningsun.Caranya :Puasa mutih 40 hari, pati geni 1 hari 1 malam, sebelumpuasa mandi keramas dengan air kembang liman, dan minyak jafaron sebanyak 10cc. gunanya untuk membersihkan jiwa dan batin agar bersih. kemudian mulai berpuasa.

 
AJIAN PELEBUR RACUN SENJATA

Ajian ini di jaman dahulu sangat berguna sekali, karna ajian ini mampu menghalau berbagai jenis racun di pucuk senjata, seperti beris, parang, golok,badik, dan pedang, karna di jaman dulu senjata semacamitu masih sangat di butuhkan, malah orang berbagai cara untuk memberi racun di senjatanyaguna untuk mematikan lawannya dengan cepat. akan tetapi di jaman moderenisasi senjata macam itu sudah tak berhga lagi, tapi tak apa lah untuk menambahwawasan anda di dalam ke ajian, kami tampilkan ajian pelebur racun senjata mudah-mudahan bermanfaat...aminMantranya :Ana randa saka wetan nyangking arit buntung, di anggo ngiris kates teka garing lunga garing, adem asrep ketiba idu putihku.Caranya :Ajian ini tidak menggunakan syarat atau ritual yang berat, akan tetapi dengan hati sabar dan keyakinan di baca 3 kali dengan menahan nafas lalu di daerah yang luka di jilat lidah, hanya dengan ijin Allah luka akan sembuh sedia kala.

 
AJIAN PELEBUR RACUN BINATANG

Ajian ini untuk melengkapi koleksi wawasan di dalam ajian anda, tapi alangkah baiknya bila di pelajari, karna sewaktu-waktu dalampelajaran di hadang ular berbisa pasti kita akan membutuhkan, karna ajian ini fungsinya sama seperti pengusir binatang berbisa,Mantranya :Jabaril medunaken tawa NabiMuhamad kang anawa, Tawa saking saking kersaning Allah, Allhuma ya arkhamu surakhim rakhimu.Caranya :Ajian ini tidak ada ritual kusus tinggal di baca selagi ada binatang buas. baca 3kali sambil tahan nafas sambil moho keridhoan dari Allah, dan pasrah.

 
AJIAN JAYA BRAMA

Di jaman dahulu banyak sekali para pandai besi (Empu) pembuat benda pusaka seperti keris pedangdan lainnya, yang mereka lakukan bukan pekerjaan yang tak mudah, karna yangmeraka kerjakan adalah benda yang cukup panas tapi dengan santainya mereka memijit-mijit besi yang panas dan merah. tapi kenapa tangan mereka tidakkebakar, itu lah kelebihan pandai besi (empu) di jaman dahulu, mereka punyak kelebihan dan kesaktian yang luar biasa untuk membuatbenda pusaka, dan ilmu yangmereka miliki adala ajian jaya brama, maka untuk menambah wawasa anda di bidang ajia kami hadirkan ajian jaya brama, dan ritualnya.Mantranya :Ingsun amatak ajiku jaya brama kadadeyanmu kawa abang, kuthane tembaga, bala pitun ewu padha reksanen aku, teguh rahayu, atutup Nabi akancing Allah, pandito jaya wali sanga, iku jenenging urip, kang mengku jenengingliyan tak oba kabeh, dayaqauwati andaiid asrii mulin.Caranya :Puasa 7 hari 7 pati geni 1 hari 1 malam, kalau buka makannya nasi goreng, setiap solat di baca 132 kali.

 
AJIAN MAUNG SADEWO

Mudah-mudahan ajian ini bisa bermanfaat dan menambah pengalaman pengetahuan tentang bermacam ilmu, ajian, mantra, semoga berguna bagi anda. ajian ini gunanya untuk menjinakan binatang buas dan berbisa.Mantranya :Assalamu alaikum, alaa syaidina khidir alaihissalam, Assalamu alaikum alaa syaidina Ali rodiyallahu anhu,Kem-kem pambungkem kang sarwo galak, Cangkeme pinatek ing paku kencono, Kang kasorot mripatku soyorunduk songko kersaning Allah, ya nur--13 kali.Caranya :Puasa mutih 7 hari 7 malam, dan pati geni 1 hari 1 malam, di mulai hari rabo, setiap shalat fardhu di baca11 kali.

 
AJIAN SIREP DURJANA

Ajian ini di jaman dahulu sering di gunakan para rampok untuk menyirep ataumembuat orang tidur dan untuk mengambil jarahannya,Mantranya :Tila-tili tuduh dadinè lali. teplèk tuduh dadinè goblog, sira mulih changkemu, irang sapu sada rep sirep turu, aja pati-pati tangi yèn durung ana ki demang amarasèba.Caranya :Ngebleng 3 hari 3 malam, di mulai pada hari selasa kliwonmantra di baca selama menjalankan puasa.

 
AJIAN SIREP MEGA NANDA

Aji Sirep Mega Nanda di sangat ampuh dengan aji sirep yang lain. karna aji ini dulu di jaman kerajaan menjadi andalan para senopatih dan telèksandi, karna di jamannya ajian ini di pergunakan untuk mengintai kekuatan musuh dan untuk melengkapi wawasan anda kami hadirkanajian ini.Mantranya :Hong uwi laheng niat ingsun arep matak ajiku sirep megananda, aji petinggengan soko aji soko, yèn sopo kang ketiban jim setan peri prayangan podo mati, ojo maning pecaking jalmo menungso, ora mati sek ambrek turunè koyo mati, ora pisan pisan tangi yen aku durung :.... (Contoh: Aku lungo sing kene) saking kersane Allah laa ila haillallah Muhadurosululah.Caranya :Puasa mutih 7 hari 7 malam, pati geni 1 hari 1 malam, selama ritual mantra di baca berulang - ulang.

0 comments:

Post a Comment

 
Punya Ongko © 2011 | Designed by RumahDijual, in collaboration with Online Casino, Uncharted 3 and MW3 Forum